Bupati Inhu Yopi Arianto Berziarah Kemakam Laksamana Raja di Laut IV

Bupati Inhu Yopi Arianto Berziarah Kemakam Laksamana Raja di Laut IV
Bupati Yopi ziarah dimakam Laksmana Raja di Laut IV /// Bupati Yopi sedang memperkenalkan diri kepada warga Desa Sukajadi, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis / foto: spc
BENGKALIS – Hari ini,Jumat, (14/7/2017) Bupati Inhu Yopi Arianto menghadiri acara silaturahmi Dengan warga desa Sukajadi, Kecamatan Batu Bukit, dan beberapa lokasi lainnya di Kabupaten Bengkalis.
 
Setiba di Desa Sukajadi, Yopi Arianto bersama Sahabat Yopi dengan di dampingi sekdes Surya langsung menuju Komplek Pemakaman Encik Ali Akbar yang juga di kenal Laksamana Raja di Laut ke IV.
 
Seusai melakukan Ziarah kubur, Yopi beserta Rombongan menghadiri temu sapa dan ramah tamah dengan warga desa Sukajadi dikediaman Laksamana Raja di Laut IV Encik Ali Akbar, yang lokasinya tidak berjauhan dari komplek makam.
 
Dalam tatap muka tersebut, Sekdes Sukajadi mengatakan dalam sambutannya sangat tersanjung dengan hadirnya Bupati Inhu di Kediaman Encik Ali Akbar ini.
 
“Ini kehormatan sekali buat kami disini, baik perangkat desa maupun warga Desa Sukajadi. Kata Surya, apa sebab, bagi kami jarang ada pejabat yang masih aktif mau singgah disini. Hampir tak pernah.”
 
“Jadi kami berharap jika Bupati bisa memimpin Riau suatu hari nanti, mohon perhatikan Desa kami ini,” kata Surya berharap
 
Senada dengan itu, Ahli waris dari Laksamana Raja Dilaut IV, Ibnu Abbas mengatakan sangat bersyukur dan senang. terima kasih atas kunjungannya kesini, berarti dia menghargai sejarah yang ada di bengkalis. Dan kami mendoakan, Apa yang menjadi tujuannya semoga tercapai atau makbul dan bermanfaat bagi semua masyarakat,” kata Abbas.
 
Pada sesinya, Bupati Inhu, Yopi Arianto dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur bisa hadir di negeri bersejarah ini. Kalau bukan karena momen silaturahmi dengan saudara saudara saya dan sahabat saya disini ini, tidak mungkin menapakkan kaki ke Desa Sukajadi,” katanya.
 
Selain itu Yopi Arianto memperkenalkan diri kepada masyarakat sekitar. Dengan gaya yang apa adanya, bupati termuda di Riau ini menceritakan perihal orangtua, pernikahan dan awal mula bisa berkarir di politik hingga saat ini.
 
Di akhir kata, Yopi mengatakan ingin berbuat lebih lagi untuk Provinsi Riau.
 
Kegiatan silaturahmi di akhiri dengan ceramah yang di isi oleh Ustad dari Rengat dan berfoto bersama di dalam kediaman Panglima Melayu tersebut.*** (spc)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index